logo Kompas.id
UtamaTeknologi Periklanan yang...
Iklan

Teknologi Periklanan yang Bantu Pasar Daring Menyasar Konsumen dengan Tepat

Oleh
Andreas Maryoto
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/gA1zfAnSXaehgXkmRQzaelBvvdM=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F12%2F493921_getattachmentf6f67e6e-e30a-46b7-aaec-a76bd4e85926485305.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Karyawan mendata dan menyiapkan barang pesanan untuk dikirimkan kepada pembeli di gudang penyimpanan milik situs belanja daring Lazada Indonesia di kawasan Jatijajar, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12). Lazada menambah pekerja hingga 3.500 orang untuk mengantisipasi tingginya pembelian selama acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada 12-14 Desember 2017.

DA NANG, KOMPAS — Criteo S.A, perusahaan teknologi periklanan bagi pemasaran perdagangan berbasis di Paris, meluncurkan Criteo Reseller Program. Program ini dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Asia Pasifik. Program ini memungkinkan pasar-pasar daring (online) menyasar konsumennya secara lebih tepat dengan mengikuti Criteo Dynamic Retargeting.

Penjualan e-dagang di Asia Pasifik diharapkankan melebihi 3 triliun dollar AS dan ditargetkan berkontribusi sebanyak lebih dari 25 persen dari total penjualan ritel secara regional pada 2021. Seluruh area Asia Pasifik hampir 6 dari 10 orang konsumen membeli produk di pasar daring.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000