logo Kompas.id
UtamaLayanan Digital Perbankan...
Iklan

Layanan Digital Perbankan Sasar Generasi Milenial

Oleh
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/AcAcMg7iGLFjgiDvzkpnJdaObYY=/1024x813/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2F20180221_191705-1148x912.jpg
Aris Setiawan Yodi untuk Kompas

Direktur Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono (kiri) berbincang dengan Adhi Brahmantya, Direktur Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Bank Bukopin saat peluncuran Wooke Tabungan Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (21/2)

JAKARTA, KOMPAS – Dominasi generasi milenial atau orang yang lahir dalam kurun waktu 1980-1999 memaksa para pelaku bisnis untuk menyesuaikan diri, tidak terkecuali perbankan. Inovasi produk layanan perbankan digital yang sifatnya murah waktu dan tenaga pun diluncurkan untuk menggaet pasar generasi milenial.

Direktur Bank Bukopin Rivan Achmad Purwantono mengatakan, saat ini transaksi keuangan dan pembayaran di Indonesia melalui aplikasi didominasi oleh generasi milenial. Oleh karena itu, perbankan harus bergerak ke selera generasi milenial yang menghendaki kecepatan dan proses yang sederhana.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000