logo Kompas.id
UtamaMedia Cetak Jadi Penjernih...
Iklan

Media Cetak Jadi Penjernih Hoaks

Oleh
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Z1EGTWhFjD-FRdu1uYcTJxzwaSQ=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2FWhatsApp-Image-2018-02-22-at-21.22.58-1.jpeg
NIKOLAUS HARBOWO

J Johny Natu Prihanto (tengah) bersama penguji dan promotor dalam dalam sidang terbuka promosi doktor di Universitas Bina Nusantara, Kamis (22/2) di Jakarta. Johny memaparkan disertasinya berjudul "Strategi Membangun Keikutsertaan Pelanggan Melalui Pendekatan Kapabilitas Dinamik: Studi Mengenai Transformasi Digital Berkelanjutan Industri Media Cetak di Indonesia".

JAKARTA, KOMPAS — Media cetak harus dapat beradaptasi dengan  kemajuan teknologi digital jika tidak ingin tergilas pesaing di era disrupsi ini.  Industri media cetak masih tetap dibutuhkan sebagai verifikator di tengah tsunami informasi.  Namun agar tetap bisa bertahan, perusahaan harus mampu membangun kedekatan dengan pembacanya dalam upaya membangun kapabilitas pasar digital.

J Johny Natu Prihanto memaparkan hal itu dalam disertasinya berjudul ”Strategi Membangun Keikutsertaan Pelanggan melalui Pendekatan Kapabilitas Dinamik: Studi Mengenai Transformasi Digital Berkelanjutan Industri Media Cetak di Indonesia”. Ia mempertahankan disertasinya dalam sidang terbuka promosi doktor di Universitas Bina Nusantara, Kamis (22/2) di Jakarta.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000