logo Kompas.id
UtamaBank Semakin Gencar Tingkatkan...
Iklan

Bank Semakin Gencar Tingkatkan Layanan Digital

Oleh
DD14
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/cynVTyyqUKEB9AKIqbQ6cgIIovY=/1024x700/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20180403_133147-1972x1349.jpg
ARIS SETIAWAN YODI UNTUK KOMPAS

CEO Doku.com Thong Sellenius, Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang, perwakilan Mapclub Presiden Direktur PT Jalin Pembayaran Nusantara Otto B Hantoro, dan CEO Investree Adrian A Gunadi (kiri ke kanan) saat menandatangani nota kesapahaman di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan semakin giat menanggapi perkembangan bisnis di dunia digital. Membangun ekosistem transaksi digital melalui kerja sama dengan berbagai penyedia jasa, salah satunya teknologi finansial atau tekfin, menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan.

Hari ini di Jakarta, Selasa (3/4/2018), salah satu Bank BUKU (Bank Umum Kegiatan Usaha) II, Bank Ganesha, meresmikan salah satu produk mobile banking-nya, yaitu aplikasi BANGGA.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000