logo Kompas.id
UtamaBandara Internasional Ngurah...
Iklan

Bandara Internasional Ngurah Rai Menuju Digitalisasi

Oleh
Ayu Sulistyowati
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/cNW1wEeSO8g9UMKbZ1bqshS6RQw=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2Fkompas_tark_22757398_67_0.jpeg
KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO

Penumpang menanti waktu keberangkatan di ruang tunggu Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

BADUNG, KOMPAS — PT Angkasa Pura I (Persero) mempersiapkan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, menjadi bandara dengan sistem pelayanan digitalisasi. Hal ini dinilai penting oleh jajaran manajemen Angkasa Pura sebagai pengelola untuk bersiap menghadapi tantangan persaingan antarbandara di era serba teknologi digitalisasi.

Ngurah Rai menjadi prioritas menuju sistem digitalisasi mulai tahun 2018. Prioritas ini terkait pelaksanaan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Nusa Dua, Oktober mendatang. Selanjutnya tiga bandara besar lainnya di wilayah Angkasa Pura I, yakni Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000