logo Kompas.id
UtamaLayanan Haji Ditingkatkan
Iklan

Layanan Haji Ditingkatkan

Oleh
Nasrullah Nara
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/hub3EFII36rM1044pQS4pD-tF3U=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2Fibadah-haji.jpeg
KOMPAS/NASRULLAH NARA

Menteri Agama Lukma Hakim Saifuddin seusai membuka Pelatihan Petugas Haji Arab Saudi Tahun 2018 di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (26/5/2018) malam.

Kementerian Agama terus meningkatkan mutu layanan haji. Pada musim haji 2018, misalnya, layanan imigrasi dilakukan di embarkasi, tidak lagi di dua bandara di Arab Saudi.

JAKARTA, KOMPAS—Penyelenggaraan ibadah haji 2018 akan diwarnai  sejumlah terobosan untuk mengatasi problem klasik. Terobosan yang menonjol  mencakup layanan keimigrasian, pemondokan, menu makanan, dan transportasi yang menjanjikan kenyamanan bagi para jemaah.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000