logo Kompas.id
UtamaJelang Lebaran, Pos Pelayanan ...
Iklan

Jelang Lebaran, Pos Pelayanan Publik di Jakarta Belum Maksimal

Oleh
PRAYOGI DWI SULISTYO
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LRui8p6R8BTKnCk8TT8woVOSw1U=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2F20180614_PDS01-1.jpeg
KOMPAS/PRAYOGI DWI SULISTYO

Anggota Ombudsman Adrianus Meliala (kanan) dan Ninik Rahayu (kiri) menyidak kesiapan pengelola Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat yang diwakili oleh Kepala Stasiun Pasar Senen Zainul (tengah) dalam mengatasi lonjakan penumpang jelang Lebaran 2018, Rabu (13/6/2018)

JAKARTA, KOMPAS - Kehadiran beberapa pos pelayanan publik di Jakarta, termasuk pos kesehatan, belum maksimal pada saat menjelang Lebaran 2018. Pos kesehatan menjadi sorotan karena tidak ada dokter jaga.

Ombudsman menginspeksi secara mendadak beberapa lokasi pelayanan publik di Jakarta, yaitu Pintu Air Manggarai (Jakarta Pusat), Polsek Sawah Besar (Jakarta Pusat), Stasiun Pasar Senen (Jakarta Pusat), Rumah Tahanan Negara Salemba (Jakarta Pusat), Pemadam Kebakaran Sektor V Cempaka Putih (Jakarta Pusat), dan Terminal Kampung Rambutan (Jakarta Timur).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000