logo Kompas.id
UtamaGrab Sentuh Pelanggan dengan...
Iklan

Grab Sentuh Pelanggan dengan ”Hyper-Local”

Oleh
MADINA NUSRAT DARI SINGAPURA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/RecrBcob0cc0ndDh0TvCg0uMi4A=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180710_110450.jpg
KKMPAS/MADINA NUSRAT

CEO Grab Anthony Tan (keempat dari kiri) diapit CEO Happy Fresh Guillem Segarra (kiri) dan Head of Product and Design Grab Jerald Singh (kanan), bersama beberapa pegawai Grab, Selasa (10/7/2018), di Singapura, meluncurkan layanan Grab Fresh. Layanan ini menyediakan layanan antar barang belanjaan sebagai hasil kerja sama Grab dengan Happy Fresh.

SINGAPURA, KOMPAS — Kebutuhan layanan transportasi yang terus berkembang ke layanan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari, mendorong Grab terus berinovasi dalam menyediakan layanan bagi konsumennya.

Pada Selasa (10/7/2018), di Singapura, Grab meluncurkan aplikasi Grab Fresh, aplikasi dengan pendekatan Hyper-Local yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tempat tinggalnya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000