logo Kompas.id
UtamaSistem KRL: Integrasi...
Iklan

Sistem KRL: Integrasi Antarmoda dan Antisipasi Jumlah Penumpang Jadi Tujuan

Oleh
Satrio Pangarso Wisanggeni
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OCdlpowo4pPjcrWR9ul7FH_SJr0=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180723_064416.jpg
SITA NURAZMI MAKHRUFAH UNTUK KOMPAS

Sistem tiket elektronik KRL bermasalah, warga harus antri membeli tiket manual, seperti di Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS – Pembaruan sistem tiket kereta rel listrik (KRL) dilakukan agar integrasi antar moda di masa depan dapat semakin mudah dilakukan, sekaligus untuk mempersiapkan kemampuan mengakomodasi pertumbuhan jumlah penumpang. Akan tetapi kebijakan ini diwarnai dengan melesetnya target penyelesaian yang molor, sehingga sistem tiket elektronik belum bisa digunakan pada jam sibuk pagi hari.

https://cdn-assetd.kompas.id/1LWeVfbdkhKKBd1THZ2Mkpbv_bc=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180723spw-dirut-kci.jpeg
KOMPAS/SATRIO PANGARSO WISANGGENI

Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia Wiwik Widayanti (tengah) pada konferensi pers, Senin (23/7/2018) sore.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000