logo Kompas.id
UtamaKesejahteraan Pengemudi Jadi...
Iklan

Kesejahteraan Pengemudi Jadi Prioritas

Oleh
Neli Triana
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FVFR5TrziNaqPNuGpc0jhGL6Eo8=/1024x645/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2F20180913_172233.jpg
DIONISIA GUSDA UNTUK KOMPAS

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, saat konferensi pers Plaza Maspion, Jakarta Utara, Kamis (13/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS – Kesejahteraan mitra pengemudi dan pelanggan menjadi prioritas layanan penyedia aplikasi transportasi daring Grab Indonesia. Upaya untuk mewujudkan hal tersebut, yaitu adanya program yang dapat meminimalisir adanya kecurangan yang merugikan mitra pengemudi maupun pelanggan.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan pihaknya melakukan berbagai upaya untuk melindungi mitra pengemudi dan pelanggan yang rentan terhadap aksi kecurangan salah satunya dengan kampanye “Grab Lawan Opik”. Kecurangan tersebut berupa “opik” atau order fiktif dan “tuyul” atau GPS (Global Positioning System) palsu yang dapat merugikan pengemudi dan pelanggan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000