logo Kompas.id
UtamaInovasi Baru untuk Perbaiki...
Iklan

Inovasi Baru untuk Perbaiki Kualitas

Oleh
SUHARTONO
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/R8Q9JXXBgX2conUL_SgsfOj71S0=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181011_114930_1539252486.jpg
KOMPAS/KURNIA YUNITA RAHAYU

Antrean pencetakan KTP-el di Gerai Pelayanan Publik (GPP) Mal Atrium Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS  - Pelayanan publik mudah dan murah yang masih sering menjadi persoalan membuat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terus membuat terobosan. Kemenpan dan RB menggelar The International Public Service Forum 2018 sebagai wadah bagi penyedia dan pengguna pelayanan publik berinteraksi dalam mencapai layanan terbaik.

Menpan dan RB Syafruddin berharap, melalui The International Public Service Forum 2018 (IPS Forum 2018), permasalahan pelayanan publik dapat diatasi dengan inovasi-inovasi baru yang muncul. Syafruddin mencontohkan masih banyaknya keluhan pelayanan publik mengenai layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000