logo Kompas.id
UtamaEkspektasi Konsumen E-dagang...
Iklan

Ekspektasi Konsumen E-dagang Semakin Bervariasi

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8xsqvTGBjqrgsg3Ygv-bvQCpj4w=/1024x554/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FWhatsApp-Image-2018-10-24-at-19.12.10-1_1540383189.jpeg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Industry Lead, Digital Natives dari Facebook, Arjun Sarwal, dalam paparannya terkait kajian yang dilakukan Facebook mengenai tren belanja daring akhir tahun di Asia Tenggara dan Indonesia pada konferensi pers Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Rabu (24/10/2018)

JAKARTA, KOMPAS - Ekspektasi konsumen Indonesia ketika berbelanja melalui platform e-dagang semakin bervariasi. Pelaku industri pun terus berinovasi untuk menjawab perubahan tersebut.

Industry Lead, Digital Natives dari Facebook, Arjun Sarwal, dalam paparannya pada konferensi pers Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Rabu (24/10/2018), mengatakan, teknologi memudahkan konsumen untuk memperoleh pengalaman lebih ketika berbelanja daring. Ekspektasi mereka pun meningkat.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000