logo Kompas.id
UtamaPerlindungan Konsumen di Era...
Iklan

Perlindungan Konsumen di Era Digital Masih Tak Jelas

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rly9mG2cv4TmYpK3K8eB8kBKOvQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181021_PUSAT-PERBELANJAAN_B_web_1540132761.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengunjung berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Definisi perlindungan konsumen di era digital masih belum jelas. Sejumlah kasus yang terjadi belakangan menunjukkan celah yang membuat hak konsumen terancam tidak terpenuhi.

Wakil Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Rolas Budiman Sitinjak, mengatakan, ada kasus dimana seorang penumpang yang menggunakan jasa transportasi daring beroda dua mengalami kecelakaan tunggal.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000