logo Kompas.id
UtamaMedia Sosial Tetap Jadi...
Iklan

Media Sosial Tetap Jadi Andalan Promosi Wisata

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/n8AlvXJDp50giyRT5Na3FLcUPhk=/1024x760/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F20171027RWN2.jpg
KOMPAS/ERWIN EDHI PRASETYA

Mural di koridor Jalan Gatot Subroto, Solo, Jawa Tengah.

JAKARTA, KOMPAS — Program digitalisasi pariwisata kini menjadi haluan dalam upaya mempromosikan destinasi wisata di Indonesia. Hal ini menjadi lazim mengingat kini perkembangan wisata banyak dipengaruhi media sosial.

Menteri Pariwisata Arief Yahya belum lama ini  menegaskan pentingnya peran media sosial dan program digitalisasi dalam pertemuan Momen World Travel Market (WTM) London 2018 di depan petinggi United Nation World Tourism Organization (UNWTO).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000