logo Kompas.id
UtamaPerilaku Belanja Masyarakat...
Iklan

Perilaku Belanja Masyarakat Berubah

Oleh
MEDIANA / E18
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/VryvYnXDgZ_BjHVvNUhitHVc9U0=/1024x682/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20180608PRI19HR.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Ilustrasi

Pola belanja masyarakat bergeser dari toko fisik ke toko virtual, antara lain dipicu oleh mobilitas yang kian tinggi. Jumlah pembeli daring tumbuh sejalan dengan bertambahnya pengguna internet di Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS - Hasil riset perusahaan riset pasar IPSOS Indonesia bertajuk "E-Commerce Outlook 2018" menunjukkan, belanja dalam jaringan atau daring, tengah menjadi tren di masyarakat. Selain bertambahnya pengguna internet, jumlah pembeli daring tumbuh karena performa situs belanja daring. Perilaku belanja pun berubah.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000