logo Kompas.id
UtamaPerusahaan ”E-Commerce” Perang...
Iklan

Perusahaan ”E-Commerce” Perang Promo Akhir Tahun

Oleh
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fg9zaGAK-T9MjM5CYcNYElkE9Eg=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181128_140218_1543412619.jpg
SITA NURAZMI MAKHRUFAH UNTUK KOMPAS

Director of Shopee Indonesia Christin Djuarto dan Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar memaparkan perkembangan Shopee selama tiga tahun di Indonesia, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Banyak perusahaan penyedia layanan jual beli daring atau e-commerce terus berkembang di Indonesia karena minat belanja daring masyarakat yang terus meningkat. Agar bisa meraih perhatian di tengah persaingan, perusahaan e-commerce menawarkan berbagai promo. Momen akhir tahun pun dimanfaatkan sebagai ajang memberikan berbagai promo.

Menurut survei Katadata Insight Center yang bekerja sama dengan Shopback Indonesia pada November 2018, sekitar 40 persen masyarakat senang mengikuti festival belanja. Dari total 508 responden yang biasa belanja di platform e-commerce, 43 persen senang mengikuti festival belanja. Sebanyak 5 persen di antara mereka mengikuti festival, seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember (Kompas.id, 13/11/2018).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000