logo Kompas.id
UtamaMedia Sosial, Mak Comblang...
Iklan

Media Sosial, Mak Comblang antara Saham dan Milenial

Oleh
M PASCHALIA JUDITH J
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/bxgxpVTQm6gWz9RAMEvN91Q-DfA=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181130JUD1_1543578283.jpeg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Seorang pekerja milenial sedang mencari informasi tentang pasar saham lewat Instagram melalui ponselnya di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Kanal-mengenal investasi saham kini kian menyesuaikan era. Tak heran jika media sosial menjadi salah satu kanal yang dapat menggaet generasi milenial ke pasar saham.

Milenial merupakan generasi yang lahir pada 1980-1999. Seiring berjalannya waktu, kelompok usia ini semakin merambah dunia maya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000