logo Kompas.id
UtamaPemasaran Berbasis Data...
Iklan

Pemasaran Berbasis Data Menentukan Langkah Perusahaan

Oleh
Mohamad Final Daeng
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QFfY1vLd-oEWcAmYiPymz9M6BJo=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F436543_getattachment71fedf88-31ce-4f47-8a77-da3a56e69313427939.jpg
Kompas/Iwan Setiyawan

Big data

JAKARTA, KOMPAS — Data-driven marketing atau pemasaran berbasis data kini digunakan perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan pendapatan. Agar berhasil, dibutuhkan sumber data yang benar dan sistem pengelolaan data yang fokus.

Pada acara Partner Gathering KG Value Card bertema ”Go Excelent Through Data Driven Marketing”, Selasa (18/12/2018), dipaparkan bagaimana pengelolaan data untuk data-driven marketing bisa memajukan pendapat perusahaan. Data yang digunakan umumnya adalah big data yang telah dikumpulkan atau baru akan dikumpulkan.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000