logo Kompas.id
UtamaPerbaikan Pelayanan Publik...
Iklan

Perbaikan Pelayanan Publik Jadi Prioritas Yogyakarta

Oleh
Haris Firdaus
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/01wmNZnGq2Ov7DDPMji98kCJfHQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FDSC02328_1543049095.jpg
KOMPAS/NINO CITRA ANUGRAHANTO

Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi (kiri) sedang memainkan dakon dengan salah satu peserta Festival Dolanan Anak Tradisional, di TK Negeri 2 Kota Yogyakarta, Sabtu (24/11/2018).

YOGYAKARTA, KOMPAS — Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyatakan, pihaknya terus berupaya mewujudkan Yogyakarta sebagai kota cerdas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan perbaikan dalam pelayanan publik dengan bantuan teknologi.

“Ada beberapa hal yang menjadi tugas untuk menuntaskan smart city (kota cerdas) di Yogyakarta. Salah satunya adalah bagaimana memudahkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan di tingkat kelurahan, kecamatan, dan puskesmas,” kata Heroe di Yogyakarta, Jumat (28/12/2018).

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000