logo Kompas.id
UtamaAkses Layanan JKN Dijamin
Iklan

Akses Layanan JKN Dijamin

Oleh
· 4 menit baca

Semua rumah sakit yang bermitra dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan diminta menuntaskan proses akreditasi untuk menjamin mutu layanan bagi pasien.

JAKARTA, KOMPAS Peserta program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat dijamin mendapat akses seluas-luasnya terhadap layanan kesehatan bermutu. Untuk itu, Kementerian Kesehatan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan sepakat memperpanjang kerja sama dengan rumah sakit mitra BPJS Kesehatan yang belum terakreditasi.

https://cdn-assetd.kompas.id/0WSmzb7dAx6UYTVHHiPs_JpFSP4=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F74439700_1546881208.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Menteri Kesehatan Nila Moeloek (kiri) memberikan keterangan pers didampingi Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta, Senin (7/1/2019). Dalam jumpa pers tersebut Menteri Kesehatan menjelaskan permasalahan terkait pelayanan rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000