logo Kompas.id
UtamaMal Pelayanan Publik Permudah ...
Iklan

Mal Pelayanan Publik Permudah Proses Perizinan

Oleh
MEGANDIKA WICAKSONO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pxrsSMPvXCyqdMFBg_TF_mieRVY=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2FMPP-Banyumas-1_1547814953-1.jpg
KOMPAS/MEGANDIKA WICAKSONO

Pengunjung sedang mengurus perizinan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Banyumas, Jumat (18/1/2019).

PURWOKERTO, KOMPAS — Mal Pelayanan Publik diresmikan di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (18/1/2019) oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin. Mal Pelayanan Publik ke-12 di Indonesia dan juga yang pertama di Jawa Tengah ini diharapkan dapat kian mempermudah proses aneka perizinan.

”Sangat efisien, efektif dari aspek waktu, biaya dan memberikan kepuasan dan kebahagiaan pada publik karena dia tidak ke mana-mana. Dia datang ke satu lokasi saja dan bisa menyelesaikan masalahnya dalam waktu 1 atau paling lama 2 jam,” kata Syafruddin, Jumat.

Editor:
agnespandia
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000