logo Kompas.id
UtamaManfaat dan Kualitas Pelayanan...
Iklan

Manfaat dan Kualitas Pelayanan Jaminan Sosial Harus Ditambah

Oleh
MEDIANA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Z_aqzItMMt4qbpft6fa24trszBs=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20190112PRI4HR_1547283982.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pekerja proyek properti beristirahat di jembatan penyeberangan orang jalan Casablanca, Jakarta selatan, Sabtu (12/1/2019).

NUSA DUA, KOMPAS — Pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan perlu menyesuaikan perkembangan pasar tenaga kerja di tengah pesatnya ekonomi digital. Bentuk penyesuaian dapat berupa perluasan manfaat dan peningkatan kualitas layanan.

Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi Komunikasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Sumarjono menyampaikan hal tersebut di sela-sela menghadiri Seminar dan Board MeetingAsian Workers’ Compensation Forum, Selasa (22/1/2019), di Nusa Dua, Bali.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000