logo Kompas.id
UtamaPalyja Mulai Investigasi...
Iklan

Palyja Mulai Investigasi Masalah di Luar Batang

Oleh
J Galuh Bimantara
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pYSZgznzvBPrQNBsRflSsSl0EfA=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2F20190211_AIR-MINUM_B_web_1549893450.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Warga mengisi air PAM ke jeriken di perkampungan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/2/2019). Air dari MCK umum tersebut dijual kepada warga pelanggan jaringan perpipaan yang kesulitan mendapatkan air di kawasan tersebut. Satu KK yang kesulitan air setidaknya membutuhkan satu gerobak berisi beberapa jeriken untuk kebutuhan sehari-hari yang dijual Rp 1.000 per jeriken.

JAKARTA, KOMPAS—PT PAM Lyonnaise Jaya atau Palyja mulai menginvestigasi penyebab pasokan air tersendat untuk sejumlah rumah di Kampung Luar Batang, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Agar investigasi lancar, Palyja meminta pelanggan yang terdampak membolehkan tim menggali sejumlah titik guna mengetahui kondisi pipa jaringan.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo, menuturkan, Palyja sebelumnya sudah menerima pengaduan pelanggan air dari RW 003 dan RW 004 Kelurahan Penjaringan, yang masuk dalam area Kampung Luar Batang.

Editor:
agnesrita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000