logo Kompas.id
UtamaPutar Otak Menjaga Loyalitas...
Iklan

Putar Otak Menjaga Loyalitas Nasabah

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/RPWJsBGmkzZdVVWL0dtIsaJnxys=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2FDSC00633_1550311397.jpg
KOMPAS/DIMAS WARADITYA NUGRAHA

Nasabah Bank CIMB Niaga melakukan transaksi pembayaran uang muka kendaraan menggunakan Poin Xtra yang dia dapat saat menggunakan produk CIMB Niaga. Transaksi ini dilakukan di pameran dagang bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO yang diselenggarakan 16-17 Februari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Di tengah perlambatan ekonomi global, perbankan dalam negeri perlu semakin aktif berkreasi menjaga loyalitas para nasabah. Semakin loyal para pengguna jasa perbankan, maka semakin terbuka jalan bagi perbankan menggenjot kinerja bisnis mereka.

Untuk mencapainya, bank tak hanya bertransformasi ke dunia digital, tetapi justru membaurkan daring dan luring. Di satu sisi, bank memberikan pengalaman baru bertransaski secara digital. Di sisi lain, bank memberikan pengalaman langsung dan nyata, yaitu mengajak nasabahnya "kopi darat".

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000