logo Kompas.id
UtamaBank Mantap Perkuat Layanan...
Iklan

Bank Mantap Perkuat Layanan Digital

Oleh
Cyprianus Anto Saptowalyono
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/1oPiopt01jZJzhN2Z4DEdCleV4I=/1024x575/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2FIMG-20190224-WA0019_1550990855.jpeg
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Suasana Festival Mantap Indonesia yang digelar Bank Mandiri Taspen di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019). Pada kesempatan tersebut, Bank Mandiri Taspen meluncurkan fitur layanan e-otentikasi dan kantor cabang pintar (smart branch system).

DENPASAR, KOMPAS — PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap fokus memacu transformasi layanan melalui digitalisasi pada tahun ini. Langkah ini untuk memudahkan layanan bagi nasabah sekaligus menciptakan efisiensi.

”Selain digitalisasi, tahun ini kami juga akan menambah sekitar 60 titik layanan atau kantor di seluruh Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Mantap Josephus K Triprakoso pada peluncuran layanan otentikasi secara elektronik dan sistem kantor cabang pintar di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000