logo Kompas.id
UtamaMengajak Nasabah ”Kopi Darat”
Iklan

Mengajak Nasabah ”Kopi Darat”

Oleh
DIMAS WARADITYA NUGRAHA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/WW5f7a7THsdRnkl7nK6sitK6JfU=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2F20190223PRI1HR_1552061192.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pelayanan bagi pengunjung yang mengajukan kredit kendaraan bermotor dalam BCA Expoversary 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (23/02/2019). Di tengah gencarnya upaya menjaring nasabah secara online (dalam jaringan), kegiatan offline (luar jaringan) seperti pameran dengan berbagai penawaran tetap ditempuh perbankan untuk menjaring nasabah baru sekaligus menjaga loyalitas nasabah.

Perkembangan industri digital tak serta-merta membuat pertemuan secara tatap muka menjadi tak bermakna. Transaksi dalam jaringan atau daring tidak menghapus begitu saja transaksi luar jaringan atau luring. Alih-alih saling meniadakan, keduanya justru berpadu dan saling memperkuat.

Langkah ini dilakukan perbankan yang melihat potensi dari transaksi luring masih cukup besar. Caranya, dengan menggelar acara yang menarik nasabah untuk hadir dan mencoba produk-produk perbankan. Bahkan, nasabah bisa langsung menanyakan berbagai keperluan yang dibutuhkan dan layanan yang disediakan perbankan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000