logo Kompas.id
UtamaKonten Bergaya Narasi Jadi...
Iklan

Konten Bergaya Narasi Jadi Ujung Tombak Pemasaran Produk

Oleh
DHANANG DAVID ARITONANG
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/sBQMahEDouyYQ84-_2Uyy2Kv5zg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2FIMG-20190327-WA0007_1553695349.jpg
KOMPAS/DHANANG DAVID ARITONANG

Ajang Indonesia Content Marketing Award (ICMA) di Jakarta, Rabu (27/03/2019).

JAKARTA, KOMPAS-- Konten pemasaran yang dikemas dengan gaya narasi atau bercerita akan menjadi salah satu tren pemasaran yang efektif di tahun 2019. Konten ini dinilai dapat menyentuh sisi emosional audiens agar mau menggunakan suatu produk atau jasa.

Pegiat Media Sosial, Wicaksono, yang dikenal juga dengan nama akun @Ndorokakung, menjelaskan, secara global, tren pemasaran dengan konten bergaya narasi ini akan lebih menarik minat audiens karena lebih informatif, menghibur, menginspirasi, dan mengedukasi.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000