logo Kompas.id
UtamaKorporasi Indonesia...
Iklan

Korporasi Indonesia Bertransformasi Tanpa Meninggalkan Inti Bisnis Awal

Oleh
MEDIANA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/bU_QN18vKERVX4e1bjcYRG0vBhQ=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181111_ENGLISH-HARI-BELANJA-ONLINE_B_web_1541949721.jpg
KOMPAS/KARINA ISNA IRAWAN

Alibaba Group Holding Ltd (BABA) membukukan penjualan 4,9 miliar dollar AS dalam 10 menit pertama pembukaan 11.11 Global Shopping Festival, Minggu (11/11/2018). Festival belanja daring 24 jam terbesar di dunia ini menawarkan lebih dari 180.000 merek lokal dan internasional.

JAKARTA, KOMPAS — Menyikapi era revolusi industri keempat, korporasi di Indonesia bertransformasi, mulai dari internal organisasi sampai dengan strategi bisnis. Meski demikian, transformasi yang dilakukan tidak meninggalkan inti bisnis awal mereka.

Chief Executive Officer PT Lippo Karawaci Tbk John Riady saat berkunjung ke kantor Kompas, Jakarta, pekan lalu, menyampaikan,  akibat perkembangan teknologi digital, perusahaan-perusahaan besar dunia sulit bertahan lebih lama pada kelompok Fortune 100.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000