logo Kompas.id
UtamaLayanan MRT Perlu Dibenahi
Iklan

Layanan MRT Perlu Dibenahi

Oleh
Helena F Nababan
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7KFyKZV3-RrT0gNhRj2zWBJrzTE=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F04%2F20190401_MRT_A_web_1554110311.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) memasuki Stasiun ASEAN, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019). PT MRT Jakarta mulai memberlakukan fase operasi secara komersial (berbayar) dengan potongan harga 50 persen kepada penumpang selama bulan April 2019.

JAKARTA, KOMPAS - Sejumlah permasalahan layanan sempat mewarnai operasi berbayar kereta moda raya terpadu (MRT) hari pertama, Senin (1/4/2019). Meski begitu, warga antusias karena MRT dinilai mempercepat waktu tempuh perjalanan.

Pantauan Kompas di Stasiun Lebak Bulus pada Senin pagi saat jam sibuk, sejumlah kendala terjadi. Mesin tiket (ticket vending mechine/TVM) tidak beroperasi atau tidak bisa dipergunakan. Penumpang yang naik dari arah halte transjakarta juga dari arah Poin Square, mengantre di loket tiket. Antrean panjang di loket tiket dan loket informasi terjadi.

Editor:
agnesrita
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000