logo Kompas.id
UtamaMinta Maaf, MRT Atasi Kendala ...
Iklan

Minta Maaf, MRT Atasi Kendala Teknis dan Tingkatkan Layanan

Oleh
Helena F Nababan
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fKPcFz8Bn4s20unk01Vt-Z7_wrs=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F04%2F20190401_134116_1554106475.jpg
KOMPAS/SUCIPTO

ILUSTRASIAntrean panjang terjadi di loket Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS -- Meski di bulan April ini moda raya terpadu (MRT) beroperasi dengan berbayar, minat masyarakat untuk menjajal tinggi. Bahkan di hari libur, Rabu (03/04/2019) ini antrean panjang terjadi di stasiun besar. Sementara MRT Jakarta terus berupaya memperbaiki kendala teknis.

Pantauan Kompas, Rabu siang kemarin antrean panjang terjadi di stasiun-stasiun MRT yang ada di ujung seperti stasiun Lebak Bulus dan stasiun Bundaran Hotel Indonesia.

Editor:
nelitriana
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000