logo Kompas.id
UtamaKetika Layanan Publik...
Iklan

Ketika Layanan Publik Implementasikan Teknologi Digital

Penyedia layanan publik di Indonesia mulai gencar memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas layanan kepada warga. Beberapa penyedia di antaranya berkolaborasi dengan perusahaan teknologi.

Oleh
MEDIANA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/DX61sRqbNAKEBLMM37wYCXYEUTM=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2FIMG_20190430_161156_1556628008.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Tampilan informasi kamera pemantau (CCTV) yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan Nodeflux.

Penyedia layanan publik di Indonesia mulai gencar memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas layanan kepada warga. Beberapa penyedia di antaranya berkolaborasi dengan perusahaan teknologi.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, misalnya, berkolaborasi dengan Nodeflux, perusahaan rintisan yang memproduksi teknologi kecerdasan buatan khusus visual.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000