logo Kompas.id
UtamaBisnis Kuliner Menarget...
Iklan

Bisnis Kuliner Menarget Penduduk Usia Produktif

Oleh
ERIKA KURNIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OdXLhbrZYEQWXdXM9RS381WXG7c=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2F20190516_155339_1557998378-e1557998407318-3.jpg
KOMPAS/ERIKA KURNIA

Sebuah cabang usaha kuliner bernama Bakso Kemon baru diresmikan di kawasan Menteng, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Minat dan gaya hidup penduduk usia produktif menjadi target pelaku usaha kuliner saat ini, yang secara tidak langsung disebabkan oleh pergeseran komposisi demografi dan status ekonomi penduduk Indonesia.  Perkembangan bisnis kuliner pun menjadi progresif beberapa tahun ini.

Michael Marvy Jonathan, pemilik usaha Bakso Kemon di bawah bendera Mitra Boga Ventura, misalnya, membuka rumah makan bakso dengan konsep kekinian. Target pasarnya adalah anak muda hingga orang tua.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000