logo Kompas.id
UtamaSidak Ombudsman Temukan...
Iklan

Sidak Ombudsman Temukan Pelayanan Kurang Optimal

Ombudsman Republik Indonesia, Jumat (6/6/2019), melaksanakan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah instansi pelayanan publik di Jakarta. Namun, sidak tersebut kurang mendalam karena hanya mengejar kuantitas jumlah instansi yang didatangi.

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9T2Ix5Uaj-jw3k21v80glV63mTc=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2FMPP-Banyumas-4_1547815267-1.jpg
KOMPAS/MEGANDIKA WICAKSONO

Ilustrasi sidak pelayanan publik

JAKARTA, KOMPAS – Ombudsman Republik Indonesia, Jumat (6/6/2019), melaksanakan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah instansi pelayanan publik di Jakarta. Pelayanan di sejumlah instansi kurang optimal karena para pejabatnya cuti. Namun, sidak tersebut kurang mendalam karena hanya mengejar kuantitas jumlah instansi yang didatangi.

Sidak ini dilakukan Ombudsman dalam rangka memastikan layanan publik tetap beroperasi secara maksimal dalam melayani masyarakat saat libur Lebaran. Kepala Subbagian Publikasi dan Dokumentasi Ombudsman Maharandy mengatakan, sidak ini rutin diselenggarakan Ombudsman setiap tahunnya.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000