logo Kompas.id
UtamaInovasi untuk Melayani...
Iklan

Inovasi untuk Melayani Konsumen

Di tengah tantangan penetrasi, perusahaan asuransi perlu makin fokus melayani konsumen. Sun Life Financial, yang kini berumur 150 tahun dan jangkauan di 26 negara, berinovasi agar makin dekat ke konsumen.

Oleh
BM Lukita Grahadyarini
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/x_80APDQdt-E5M4M1-fWCoHXLZc=/1024x1190/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2Fkompas_tark_27861885_59_0-e1560133287908-1.jpeg
Arsip Sun Life Financial

Dean Connor

Di tengah tantangan penetrasi, perusahaan asuransi perlu makin fokus melayani konsumen untuk solusi proteksi dan mencapai kemapanan finansial. Sun Life Financial, perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional, yang kini berumur 150 tahun dengan jangkauan di 26 negara terus berinovasi untuk semakin dekat ke konsumen.

Pada akhir Maret 2019, Sun Life Financial mencatat tonggak sejarah perusahaan dengan pencapaian total aset kelolaan sebesar 1 triliun dollar Kanada atau Rp 10.822 triliun (1 dollar Kanada = Rp 10.822). Hanya dalam kurun 7 tahun terakhir, terjadi lonjakan aset senilai 500 miliar dollar Kanada.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000