logo Kompas.id
UtamaPemasaran Tak Hanya...
Iklan

Pemasaran Tak Hanya Memindahkan Konten

Pemasaran digital baru sebatas dipahami memindahkan konten ke platform media digital. Padahal, sebagai metode, pemahaman pemasaran digital melibatkan pula strategi produksi sampai pengukuran dampak konten terhadap bisnis.

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/juAdUPoPkkmQOh51T60gUNdb-_8=/1024x948/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20180214_PRL_Pemasaran-Digital_Web.png

JAKARTA, KOMPAS — Pemasaran digital baru sebatas dipahami memindahkan konten ke platform media digital. Padahal, sebagai metode, pemahaman pemasaran digital melibatkan pula strategi produksi sampai pengukuran dampak konten terhadap bisnis.

Country Manager Indonesia Mobile Marketing Association (MMA) Shanti Tolani seusai acara Smarties on Silver Screen, Rabu (19/6/2019), di Jakarta, memandang, Indonesia sekarang masih berada dalam fase bertransisi menuju ke pemasaran digital. Beberapa merek bisnis di kota-kota besar, terutama datang dari perusahaan multinasional, sudah aktif menggunakan metode ini dan terus menambah anggaran belanja pemasaran digital.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000