logo Kompas.id
UtamaTraveloka Bidik Bisnis...
Iklan

Traveloka Bidik Bisnis Pemasaran Ajang dan Tempat Wisata

Tren konsumsi yang sebelumnya cenderung ke pembelian barang, seperti rumah atau mobil, kini bergeser ke pembelian pengalaman, seperti berwisata.

Oleh
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/zHnqb5IBHiasOhVkw0QscrRCDJs=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2FIMG-20190620-WA0007_1561024615.jpg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Suasana saat konferensi pers tentant Traveloka Xperience di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS - Tren konsumsi yang sebelumnya cenderung ke pembelian barang, seperti rumah atau mobil, kini bergeser ke pembelian pengalaman, seperti berwisata. Sadar dengan kebutuhan itu, platform pemesanan tiket dan hotel, seperti Traveloka, mulai menawarkan tempat berekreasi yang bisa dinikmati di Indonesia serta luar negeri, melalui fitur terbarunya bernama Traveloka Xperience.

CEO Traveloka Xperience Christian Suwarna, Kamis (20/6/2019) di Jakarta mengatakan, menyediakan tiket dan hotel saja kepada calon wisatawan sudah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan saat berlibur. Dalam berwisata, bagian paling berkesan bukan saat berada di dalam pesawat, kereta, bus, atau hotel, tetapi pengalaman atau kegiatan yang dilakukan.

Editor:
Emilius Caesar Alexey
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000