logo Kompas.id
UtamaPerusahaan Aplikasi Upayakan...
Iklan

Perusahaan Aplikasi Upayakan Titik Jemput

Perusahaan penyedia transportasi berupaya menyediakan lahan titik penjemputan atau shelter ojek online (daring) atau ojol di lokasi transit antarmoda. Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah mengatasi kesemrawutan sekitar stasiun di wilayah Jakarta.

Oleh
ERIKA KURNIA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/qRF29KKazjvDRerI0hgbMQ8yn88=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F06%2F20190628_ENGLISH-OPINI_B_web_1561724120.jpg
KOMPAS/ADITYA PUTRA PERDANA

Sejumlah mitra Grab Bike berbincang di shelter di samping Mal Paragon, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/3/2019). Shelter tersebut untuk memfasilitasi pengemudi beristirahat dan mengisi ulang baterai HP. Juga agar pengemudi tertib saat menunggu panggilan penumpang.

JAKARTA, KOMPAS - Perusahaan penyedia transportasi berupaya menyediakan lahan titik penjemputan atau shelter ojek online (daring) atau ojol di lokasi transit antarmoda. Hal itu dilakukan sebagai salah satu langkah mengatasi kesemrawutan sekitar stasiun di wilayah Jakarta.

Senior Manager Corporate Affairs Gojek Alvita Chen mengatakan, Gojek saat ini tengah dalam proses koordinasi dengan PT KAI terkait penyediaan lahan, petunjuk titik penjemputan, dan sebagainya di stasiun-stasiun yang melayani perjalanan kereta Commuterline Jabodetabek.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000