PT Dyandra Media International Tbk membukukan pendapatan Rp 416,2 miliar per akhir semester I-2019. Sekitar 71,3 persen dari pendapatan ini disumbang segmen penyelenggaraan kegiatan atau acara.
Pendapatan perusahaan induk yang membawahi 23 perusahaan di bidang industri pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE) ini diproyeksikan meningkat pada triwulan III dan IV.
Maryamto Sunu optimistis pendapatan Dyandra bisa lebih dari Rp 1 triliun pada akhir tahun, sesuai target yang ditetapkan.
”Kami optimistis pendapatan Dyandra bisa lebih dari Rp 1 triliun pada akhir tahun, sesuai target yang ditetapkan,” kata Direktur Dyandra Maryamto Sunu dalam siaran pers yang dikutip pada Kamis (1/8/2019).
Menurut Maryamto, pendapatan perusahaan turun pada triwulan II karena sejumlah pemain industri menangguhkan jadwal kegiatan dengan alasan berdekatan dengan pemilu. (*/IDR)