logo Kompas.id
UtamaPLN Petakan Pelanggan...
Iklan

PLN Petakan Pelanggan Terdampak Gangguan

PT PLN (Persero) telah memetakan pelanggan yang terdampak gangguan pasokan listrik pada Minggu (4/8/2019)  serta menghitung kompensasinya. Kompensasi akan diberikan pada September 2019.

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ZVP6GMeEhH458W-7q3gvbKRWBcE=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2Fe72d23c3-4b41-4c65-a398-c45cdd0d8879_jpg.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Petugas melakukan pengecekan meteran listrik di ruang panel listrik di kawasan Pejompongan, Jakarta, Rabu (7/8/2019). PT PLN (Persero) akan bertanggung jawab atas matinya listrik di separuh Pulau Jawa pada Minggu, 4 Agustus.

JAKARTA, KOMPAS — PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) telah memetakan pelanggan yang terdampak gangguan pasokan listrik pada Minggu (4/8/2019) serta menghitung kompensasinya. Kompensasi akan diberikan pada September 2019.

Senior Executive Vice President Bisnis dan Pelayanan Pelanggan PT PLN Yuddy Setyo Wicaksono, di Jakarta, Rabu (7/8/2019), mengatakan, jumlah pelanggan yang terdampak pemadaman pada Minggu, 4 Agustus, sekitar 22 juta pelanggan. Jumlah kompensasi yang disiapkan untuk pelanggan terdampak tersebut Rp 865 miliar.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000