logo Kompas.id
UtamaTingkatkan Layanan, OCBC NISP ...
Iklan

Tingkatkan Layanan, OCBC NISP Semakin Fokus Nasabah Muda

Sebagian layanan NYALA, seperti gratis transfer daring antarbank sebanyak 10 kali sehari, serta fitur transaksi transfer valuta asing secara langsung melalui aplikasi perbankan, dianggap dapat memudahkan para wirausaha muda.

Oleh
Aditya Diveranta
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/9jX0dM9nFiXXCE-c2bR5_DNYIJo=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F83fc96d0-22af-4e0d-8b75-7b37708aa4c9_jpg.jpg
KOMPAS/ADITYA DIVERANTA

PT OCBC NISP Tbk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan kegiatan ”Nyalakan Indonesia” di taman selatan Monas, Jakarta, Minggu (18/8/2019) malam. Kegiatan ini juga menjadi peluncuran salah satu layanan NYALA, yang memberikan kemudahan transaksi dan pinjaman bagi pelaku usaha.

JAKARTA, KOMPAS — PT Bank OCBC NISP Tbk kian gencar mengejar target nasabah kalangan muda milenial di akhir tahun 2019. Hal ini dilakukan dengan membentuk layanan pendukung kemudahan transaksi dan investasi yang terintegrasi dalam satu aplikasi perbankan digital.

Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan, layanan bernama NYALA menyasar kalangan usia muda produktif. Sebab, ada tren di generasi muda cenderung memilih untuk berwirausaha.

Editor:
hamzirwan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000