logo Kompas.id
UtamaAskrindo Serius Garap...
Iklan

Askrindo Serius Garap Digitalisasi

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) Tbk kembali mengeluarkan layanan baru berbasis teknologi informasi setelah meluncurkan produk digital Digiask tahun lalu. Perusahaan pelat merah ini fokus untuk menggarap digitalisasi bisnis.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rNl73_5Chro3qxaQ5-JYT64McSM=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F1C9FE7E2-BCDF-4EF4-87B4-98E56A50096D_1566393880.jpeg
KOMPAS/KELVIN HIANUSA

Setelah meluncurkan produk digital Digiask tahun lalu, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) Tbk kembali mengeluarkan layanan baru berbasis teknologi informasi. Perusahaan pelat merah itu fokus menggarap digitalisasi bisnis.

JAKARTA, KOMPAS —  PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) Tbk kembali mengeluarkan layanan baru berbasis teknologi informasi setelah meluncurkan produk digital Digiask tahun lalu. Perusahaan pelat merah ini fokus untuk menggarap digitalisasi bisnis.

Askrindo, Rabu (21/8/2019), di Jakarta, meluncurkan portal korporasi terbaru, New Corporate Portal Askrindo. Portal ini berguna untuk memberikan informasi terkait produk, manajemen, pencapaian, dan kegiatan perusahaan. Ke depannya, layanan ini juga akan mendukung penjualan produk dan pengajuan klaim.

Editor:
Pascal Bin Saju
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000