logo Kompas.id
UtamaTransformasi Digital Menjadi...
Iklan

Transformasi Digital Menjadi Strategi BRI

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/3xg7FPIGUFIAAz6Z0EfYvQXy3GI=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2FWhatsApp-Image-2019-09-02-at-19.32.212_1567430441.jpeg
Kompas

Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso (kedua dari kanan) dan Komisaris Utama BRI Andrinof A Chaniago, seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) BRI, Senin (2/9/2019), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS--Tranformasi digital menjadi strategi utama pengurus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Senin (2/9/2019). Perseroan tak hanya membidik usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM, namun usaha yang lebih kecil dari mikro.

Sunarso, yang ditetapkan Direktur Utama BRI dalam RUPSLB, menekankan, transformasi digital merupakan keharusan agar dapat menurunkan biaya dan mempercepat proses. “BRI adalah bank yang DNA-nya adalah bank mikro. Maka, komitmen tim, saya kira tetap konsisten dan akan dominan di UMKM dengan misi BRI harus bisa melayani rakyat sebanyak mungkin dengan harga semurah mungkin. Kuncinya ada di digitalisasi,” katanya.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000