logo Kompas.id
UtamaMenjual Pengalaman Unik untuk ...
Iklan

Menjual Pengalaman Unik untuk Pengunjung Hotel

Radisson Hotel Group sebagai salah satu grup jaringan hotel terbesar di dunia mengusung misi untuk menawarkan pengalaman bagi setiap pengunjungnya.

Oleh
FAJAR RAMADHAN
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/UI-bPy8mTh3_G4sTGF7ZMBh0Apg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2Fe5d24dca-a6c6-40d6-b03c-c9d2aab4d8f0_jpg.jpg
KOMPAS/FAJAR RAMADHAN

Area kolam renang menjadi salah satu magnet wisatawan untuk berjemur.

BADUNG, KOMPAS – Radisson Hotel Group sebagai salah satu grup jaringan hotel terbesar di dunia mengusung misi untuk menawarkan pengalaman bagi setiap pengunjungnya. Selain menggaet keuntungan dari wisatawan dan pebisnis, Radisson juga fokus mengembangkan perekonomian lokal setempat.

President of Radisson Hotel Group Asia Pasifik Katerina Giannouka mengatakan, seiring dengan perkembangan pariwisata dunia, pengalaman adalah salah satu hal yang paling dicari. Baik wisatawan dalam maupun luar negeri. Konsep tersebut, kini diusung oleh Radisson yakni menawarkan pengalaman unik.

Editor:
khaerudin
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000