logo Kompas.id
UtamaIklan Sasar Banyak Medium
Iklan

Iklan Sasar Banyak Medium

Pemasangan iklan ke media massa konvensional tetap menarik bagi pemilik merek.

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tWHpaqbzoJ-TB9E_RsrK5GfcAOU=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2FIklan-Properti-Hong-Kong_82734653_1567614453.jpg
KOMPAS/KRIS RAZIANTO MADA

Iklan penyewaan hunian di salah satu sudut Hong Kong. Keterbatasan lahan membuat sewa tempat tinggal di Hong Kong amat tinggi. Untuk apartemen ukuran 21 meter persegi, biaya sewa bisa mencapai Rp 30 juta per bulan.

JAKARTA, KOMPAS — Pemasangan iklan ke media massa konvensional tetap menarik bagi pemilik merek. Medium ini dianggap mampu melengkapi akses jangkauan platform dalam jaringan yang sedang marak digunakan.

Data Nielsen Indonesia pada 2014 hingga semester I-2019, yang dikutip pada Senin (9/9/2019), mengelompokkan 10 kategori barang dengan nilai iklan terbesar. Mereka memasang iklan sesuai karakteristik media.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000