logo Kompas.id
UtamaPemasaran Produk Semakin Sulit...
Iklan

Pemasaran Produk Semakin Sulit di Tengah Fragmentasi Era Digital

Era digital membuat pemasaran produk menjadi semakin terfragmentasi, khususnya di wilayah perkotaan. Untuk tepat sasaran, perusahaan harus meningkatkan kualitas dan kreativitas konten pemasaran produk.

Oleh
KELVIN HIANUSA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/uyvwf-FITMyaE5AajAn41QHiyYs=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F10%2FDEF004B0-BCD9-4B35-AC91-2D67021BBE13_1570110331.jpeg
KOMPAS/KELVIN HIANUSA

Diskusi terkait pemasaran digital berlangsung dalam Mobile Marketing Association Impact Indonesia 2019, Kamis (3/10/2019), di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Acara tersebut dihadiri sejumlah pelaku di bidang pemasaran digital.

JAKARTA, KOMPAS — Era digital membuat pemasaran produk menjadi semakin terfragmentasi, khususnya di wilayah perkotaan. Untuk tepat sasaran, perusahaan harus meningkatkan kualitas dan kreativitas konten pemasaran produk dengan memanfaatkan analisis data konsumen.

Diskusi terkait pemasaran digital berlangsung dalam Mobile Marketing Association (MMA) Impact Indonesia 2019, Kamis (3/10/2019), di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Acara tersebut dihadiri sejumlah pelaku di bidang pemasaran digital.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000