logo Kompas.id
UtamaWarga Cukup Puas dengan...
Iklan

Warga Cukup Puas dengan Layanan Mikrolet Jaklingko

Setelah hampir dua tahun JakLingko beroperasi, belum semua masyarakat mengerti tata cara naik mikrolet JakLingko. Belum semua orang punya kartu JakLingko. Kadang mereka naik atau turun sembarangan.

Oleh
Ayu Pratiwi
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/duuLD44nIWXOawK8tEuNnhgSIRM=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F10%2FWhatsApp-Image-2019-10-16-at-5.46.36-PM_1571222843.jpeg
KOMPAS/AYU PRATIWI

Suasana tempat pemberhentian mikrolet JakLingko di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah warga cukup puas dengan layanan mikrolet yang tergabung dalam sistem angkutan umum Ibu Kota, JakLingko. Sopir mikrolet JakLingko merupakan karyawan yang sudah dilatih melalui program diklat sehingga cara kerja mereka pun lebih tertib dan mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Hal ini teruji saat Kompas menumpang mikrolet JakLingko rute Lebak Bulus-Ragunan, Rabu (16/10/2019). Dari para penumpang yang menumpang dalam dua kali perjalanan, semuanya sudah tahu mengenai tata cara naik mikrolet JakLingko.

Editor:
hamzirwan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000