logo Kompas.id
UtamaTerobosan Toyota untuk...
Iklan

Terobosan Toyota untuk Menjaring Potensi Generasi Milenial

Kemampuan teknologi informasi generasi milenial tak boleh disia-siakan. Lewat kompetisi digital, generasi milenial diajak mewujudkan harapan yang lebih tinggi dalam memberikan berbagai solusi praktis.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pW-fqYnVeCXqHp43BNtsVxGyZ2o=/1024x684/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2FPhoto-1_1572860975.jpg
DOK PT TOYOTA ASTRA MOTOR

Kompetisi teknologi informasi Toyota Fun/Code yang telah mencapai tahap final diumumkan di Jakarta, Minggu (3/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS — Kemampuan teknologi informasi generasi milenial yang semakin berkembang tak boleh disia-siakan. Dalam dua bulan belakangan ini, Toyota tergelitik memberikan terobosan terbaru dengan bentuk  kompetisi coding aplikasi Toyota Fun/Code. Lewat kompetisi digital, generasi milenial diajak untuk mewujudkan harapan yang lebih tinggi dalam memberikan berbagai solusi praktis demi memudahkan pelayanan berbasis teknologi di era industri 4.0.

Toyota memandang, perkembangan teknologi digital yang begitu pesat juga menghadapi berbagai tantangan gelombang disrupsi. Karena itulah, Toyota Fun/Code merupakan salah satu wujud komitmen Toyota dalam mendukung program pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000