logo Kompas.id
UtamaPromosi dan Layanan untuk...
Iklan

Promosi dan Layanan untuk Bidik Konsumen

Potensi pasar Indonesia menarik perusahaan perdagangan secara elektronik untuk menggarap optimal. Caranya, dengan meningkatkan layanan dan aktif menggelar promosi.

Oleh
LKT/CAS/MED
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PftjBONoFBSOpKaqcqaO4NQwSl4=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2F35623b2d-9efe-46d9-ae18-ad4462b40432_jpg.jpg
Kompas/Priyombodo

Suasana di warehouse Lazada di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). Warehouse seluas 30.000 meter persegi ini memiliki kapasitas penyimpanan 2 juta dari kapasitas total 7-8 juta barang dan diklaim terbesar di kawasan Asia Tenggara. Pada hari diskon festival 11.11 diperkirakan terjadi peningkatan penjualan di platform e-dagang Lazada hingga 300 persen dibandingkan dengan tahun 2018.

DEPOK, KOMPAS — Perusahaan perdagangan secara elektronik giat berpromosi untuk menarik konsumen. Demi membidik pasar potensial di Indonesia, perusahaan e-dagang juga meningkatkan layanan.

Salah satu agenda promosi yang akan digarap pelaku e-dagang adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000