logo Kompas.id
UtamaPelayanan Masyarakat di...
Iklan

Pelayanan Masyarakat di Polrestabes Medan Berjalan Normal

Sehari pasca-ledakan bom, pelayanan masyarakat di Polrestabes Medan di Sumatera Utara, kembali berjalan meski dengan proses pengamanan lebih ketat.

Oleh
AUFRIDA WISMI WARASTRI
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/KiA-6HOcLqdnZgsyiFwoUdRd7WU=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2FWhatsApp-Image-2019-11-14-at-11.19.41_1573706739.jpeg
KOMPAS/AUFRIDA WISMI W

Pelayanan warga di Polrestabes Medan berjalan normal, Kamis (14/11/2019) atau sehari pascaledakan bom bunuh diri.

MEDAN, KOMPAS — Sehari pasca-ledakan bom, pelayanan masyarakat di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, kembali berjalan meski dengan proses pengamanan lebih ketat. Kejadian yang memakan korban jiwa dan melukai enam orang ini harus menjadi pelajaran semua pihak agar tak terulang di kemudian hari.

Pantauan Kompas, ratusan warga berdatangan mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Namun, sebelum masuk kompleks Polrestabes Medan, warga diminta melepas jaket, mengeluarkan barang bawaan di pintu masuk, hingga menyerahkan KTP untuk diganti dengan tanda pengenal khusus. Di pintu masuk, beberapa anggota polisi berjaga di balik pagar pengamanan tambahan.

Editor:
Cornelius Helmy Herlambang
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000