logo Kompas.id
UtamaStrategi Jiwasraya Lunasi...
Iklan

Strategi Jiwasraya Lunasi Klaim Nasabah

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) memastikan pengembalian dana nasabah dilakukan secara bertahap. Untuk menghimpun dana, perusahaan akan mengoptimalkan kerja anak perusahaan PT Jiwasraya Putra.

Oleh
Kurnia Yunita Rahayu
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/bKc7f5fYk9a40kh5sHCCCLelw8w=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2F78ca78a6-0f62-4dc1-bc2c-712eaf48a337_jpg.jpg
KOMPAS/ PRIYOMBODO

Kantor pusat PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di Jalan Ir H Juanda, Jakarta, Kamis (9/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS — PT Asuransi Jiwasraya (Persero) memastikan pengembalian dana nasabah dilakukan secara bertahap. Untuk menghimpun dana, perusahaan akan mengoptimalkan kerja anak perusahaan PT Jiwasraya Putra dan mendorong pembentukan holding asuransi badan usaha milik negara. Pembentukan holding ditargetkan selesai pada triwulan I-2020.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Hexana Tri Sasongko seusai rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR dan diskusi bersama Fraksi Partai Nasdem di DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (15/1/2020), mengatakan, perusahaan berkomitmen mengembalikan seluruh dana nasabah produk simpanan Saving Plan secara bertahap. Sebab, saat ini perusahaan tidak memiliki likuiditas yang cukup untuk melunasi kewajibannya.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000